LIFE STYLE : COFFEE INSTITUTE, TEMPAT BERKUMPULNYA KOMUNITAS DI JAKARTA




Coffee Institute yang berada di kawasan Gunawarman ini lahir dari persahabatan 5 orang yang bersahabat sejak SMA hingga kuliah. Konsepnya pun dibuat berupa tempat yang nyaman untuk berdiskusi, membaca buku, serta memberikan fasilitas bagi mereka yang ingin melakukan bedah buku. Coffee Institute pun bisa juga dipakai untuk kebutuhan launching acara atau lokasi shooting.

Tempat ngopi yang kerap dikunjungi para mahasiswa ini juga menjadi wadah dan sarana berkomunikasi. Di Coffee Institute tersedia pilihan kopi orisinal seperti kopi Aceh Gayo, Toraja, Mandailing, Bali Kintamani, dan Java yang diramu oleh barista Coffee Institute. Mereka juga menyajikan capuchino, espresso, caffee late, dan masih banyak lagi. Harganya berkisar Rp 15-25 ribu.





Dari sederet menu yang ada dan dengan ruangan berukuran 20x10 meter persegi, Coffee Institute didisain secara minimalis dan juga menggunakan bahan-bahan daur ulang. Penikmat kopi yang terdiri dari para mahasiswa dan eksekutif muda pun bisa betah berlama-lama menikmati suasana dan menu yang ramah di kantong. Kini Coffee Institute sudah dikenal oleh masyarakat menjadi tempat berkumpul komunitas di Jakarta. Puluhan komunitas menjadi pelanggan tetap dan umumnya mereka merasa nyaman berada di sini.



Classroom & Shop :
Jl. Gunawarman no. 71, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp : 087876996817
Email : info@coffeeinstitute.co.id
twitter : @Coffeeins


Komentar